Welcome To My Blog

Jumat, 24 Februari 2012

Ada Hikmahnya Kok (part 2)


Ali        :”bukannya lw tukang bakso didepan rumah gw”
Subandi:”lha,emang lw punya rumah ?”
Ali        :”jadi lw siapa ?”
Subandi:”kyknya gw subandi, lw ?
Ali        :”subandi siapa ?”
Subandi:”temen lw”
Ali        :”oh iyaya, gw baru inget, sorry tadi gw sedikit amnesia”
Penulis  :(bingung)

            Akhirnya mereka berdua berjalan ke satpam.

Satpam :”ini surat apa ?”
Ali        :”surat izin lha, masa surat cinta”
Subandi:”GOB*** itu surat cinta”(berbisik-sisik)
Ali        :”APA !, TIDAKKKKKKK”(seperti orang kesurupan)
Satpam :”hukumannya dibotak dan dijemur, hahahahahaha (tertawa terhabak-habak)

            Keesokan harinya didepan bendera merah putih. Bersinarlah 2 bola yang sangat menyilaukan, asik, bola itu adalah kepala subandi dan ali, mereka lagi ngomong nih

Ali        :”sekarang gw nyadar broo”
Subandi:”nyadar apaan ?”
Ali        :”pesbuk itu bullshit”
Subandi:”lagian lw percaya ma si tukiyem”
Ali        :”hiks-hiks”(nagis madesu)
Subandi:”suddah-suddah jangan disesali,semua itu ada hikmahnya”
Ali        :”bukan itu, tpi kaki lw ngijek kaki gw”
Subandi:”Sorry, disengaja, hehehe”
Ali        :”Eh”
Subandi:”Apa”
Ali        :”kabur yuk”
Subandi:”nggak ah nanti penulis marah”
Ali        :”marah kenapa ? penulisnya lagi ke WC juga”
Penulis :”siapa yang bilang gw lagi di WC?”
Subandi:”Bukan saya bang tpi si alit uh”
Ali        :”Udah selesai BABnya ?”
Penulis :”Udah donk, ini t**nya, katanya mau dibungkus”(hoekk. Jijik gw)
Ali        :”jadi brp ?”
Penulis :”murah 5000/kilo”
Ali        :”yaudah 1 porsi yaa”

            Semenjak itu ali dan subandi hilang ntah kemanadri lapangan, si penulis heran kenapa mereka hilang, akhirnya penulis juga ikut-ikutan ilang….


…Enggesan…


Text Box: Jadi intinya semua itu ad hikmah nya brrooo, and jangan pernah percaya kepada orang yang belum kita kenal tanpa tidak mengetahui asal-usulnya. OKE
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar