Welcome To My Blog

Senin, 13 Agustus 2012

Mau Putih Abu-Abu Part 2


                 Oke2,, dilanjutan postingan yang kemaren,. Nah abis daftar ulang tuh biasanya ada yang namanya MOS ( Masa Otak Strees,, maksudnya Masa Orientasi Siswa ), dengan tema : senioritas tanpa batas demi memberantas adek kelas hingga tewas ( semoga senior kgk baca , amiin ^_^), sebelum MOS gw dan makhluk hidup lainya dikumpulin dulu buat  persiapan-persiapan gitu,, kalo dalam bahasa england nya persiapan tuh kalo gk salah prepare, kalo masih belum percaya bias dibuka kamus oxford, yang dimana tuh kamus tebelnya bukan main, sampe2 pernah ada kejadian ada sesosok makhluk yang pengen nyari arti dari kata kamseupay, terus dia nyari di kamus oxford, ternyata tuh kata nggak ada di kamus oxford, akhirnya tuh orang mutusin buat gantung diri, tpi sayang gantung dirinya itu gagal berkat keidiotannya gantung diri di pohon cabe ( tapi lebih idiot yang nulis ),. Oke kita nggak lagi ngebahas mahkluk tadi,, abis itu gw ke kelas ,. Duduk dibelakang, pojok deket jendela, barisan gw tuh ada 8 bangku, yang dimana disetiap bangku ditempati oleh para makhluk hidup lainnya,, setiap bangku ada satu kursi dan satu meja, meja dan kursinya warna coklat, tpi mejanya ditutup kain warna biru, ( jangan dibayangin, sumpah gk penting ),.. udah itu datanglah senior-senior,.. senior nya nyuruh nyatet apa yang senior katakan,. Yang gw bingung disuruhnya tuh aneh2 dri mulai disuruh bawa susu nyata dan baik (ternyata real good ),buah malem minggu (ternyata apel ), dan laen-laen , akhirnya   gw putusin buat Tanya ke mbah gugel, tpi sayang mbah sehebat gugel juga gk bias jawab, gw galau, gw frustasi, gw nangis, gw panic, gw gelisah, dan akhirnya gw memutuskan,menimbang,menjinjing dan memungut untuk bertanya ke kaka kelas , akhirnya kaka kelas yang buaik huati ngasih tau arti dari kata2 tersebut, ( makasih kaka :D ),.. oh ya ampe lupa ngasih tau, mosnya tuh 3 harian, yang dimana harus nyampe disana sekitar jam setangah 5 an ( males banget kebanget bangetan ),.
                Waktu mos pun tiba,. yang paling terkenang tuh pas mata gw kelilipan setrika ( jgn dibayangin, hanya cerita fiksi ),.yang paling terkenang tuh pas gw telat 3 hari berturut-turut, badosnya bukan main, tapi alhamdulilah gw gk pernah kena hukuman , yeye, paling cumin muterin lapangan 5 kali doank.. dan  setelah 3 hari lamanya, gw baru ngerti yang namanya arti persahabatan, dan kebersamaan, canda tawa bareng,hukuman,dan lain-lain, gw betah disekolah ini..thanks friends J  smansa kuningan,jawa barat,indonesia,asia tenggara,asia,bumi,galaksi bimasakti,   ^_^ , __ENGGESAN__

YANG BACA JANGAN NANGIS KARENA CERITA INI BUKAN CERITA SEDIH, SEDIKIT FIKSI KEBANYAKAN NYATA, MAKASIH UDAH BACA  ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar